Google Search

Visitor

free counters

from bepek to pepek

18:28 / Posted by SkyDevil /

kalo anda ga ngerti bepek apaan dan ga ngerti pepek apaan. mari saya jelaskan



B-e-p-e-k bacanya BE-P-EK=bepek=bp=bintaro plaza

pepek bacanya PE-PE-K=pepek=pp=pacific place



dan saya jelaskan derajat kedua tempat itu.







bepek=tempat alay berkumpul ria

pepek=tempat para cina,bule,dan orang yang berbahasa inggris ngumpul



see.. dari derajatnya aja udah jauh.




kondisi tempatnya.



bepek=mall tua yang ga pernah di renovasi lagi

pepek= mall baru yang sangat luas dan adem coy hahaha


jadi memang di liat keanya mustahil banget dari bepek ke pepek.


ga mustahil lah. wong gua naek taksi bareng ghaisa ke sono hahaha. tapi gua kasih tau dulu kejadian di bepek














Di bepek













gua nyampe bepek jam 1 kurang 10 dan langsung lari ke 21. lalu bertemu dengan ical yang meganggin duit cuman 25rb. kata ghaisa dia bakal beliin tiket. eh ternyata.. gua jua yang bayar jiaaah.


setan lu cal. mana utang belom di bayar -_- kita beli tiket kambing jantan. karena ical belom nonton,gua pengen liat ine(HAAAAIIIIIIIII INEEEEEEE LOPE YUUUUUU) ,dan ghaisa pengen nonton lagi.



nonton film kj sambil pacaran enak yeh. haha. kasian ical sang pacar ga dateng turut berduka gua cal :'(


udah nonton kj. kita(gue,ghaisamgesek) misah dari ical. kita ke J.co ical ke auk kemana. dalam perjalanan bertemu dengan makhluk yang aneh bin ajaib. bernama. nadya a.k.a ayam, a.k.a latah ayam.




dia lagi nungguin adeknya. pas gua liat adeknya.....





ASTAGA putih sekali. dibandingkan kea kakaknya yang seperti tikus di celupin ke lumpur. blek blek gitu deh(ampun yam)



to J.co gua sekalian nagih utang gesek nonton. karna kirain dia yang bayar, ternyata ghaisa -_- yah ga jadi dah gesek bayar utang. mana hari ini belom di bayar adit dasar lu sek



makan di J.co dengan donat yang setengah lusin di bagi sama rata. kan ada 4 orang kan tuh. gue(1 orang) gesek(1 orang) dan ghaisa(2orang) {ampuuun} alhasil ghaisa untung baek jadi kita dapet 2 2 deeh.





pada saat makan. gua mendapat undangan dari bokapnya ghaisa yang bernama **** gue di suruh ke pepek sama ghaisa naek taksi. gua nanya nyokap. dan di ijin kan wihii. gue sambil ngunyah donat dan ninggalin gesek dengan berat hati karena utangnya belom di bayar, menuju tempat taksi gitu di bepek.


masuk. ngeliat argo. astaga

7000 buka pintu. ngehe. kirain masih 3000rb kea jama dulu(jaman 2006an) gua yang masuk taksi ngeliatin ID taksi drivernya. sambil berkata dala hati"semoga nih supir bawanya ga gila kea bokap"

ternyata. NGEBUT ZIG ZAG KEA SUPIR METRO. gua yang bisa bawa mobil cuman bilang dengan pelannya "rem rem REEM. gileee belokan gigi 1 dong aaaa"


pas udah di sudirman sonoh. dia salah belok. belok ke belokan yang naik gitu deket apa tuh namanya argh lupa gua nama mallnya.

karna gravitasi sialan. gua kebawa. dia belok kiri gua mereng ke kanan yang di kanan itu si ghaisa. gedebuk nimpa ghaisa dah. haha maaf yaaa ghaisaaaaaaaaa




katanya suruh berhenti di depan artha graha(bener ga sih?) pas liat argo... ngehe ga ada duit gua. bayar nya gocap -_- gua ada cuman 25rb -_______- ghaisa deh yang bayar.


betapa ga modalnya gua -_--




masuk ke dalem pepek seperti orang alay yang di ajak kepim. gua melirik lirik sambil berkata dalem hati "gede amat yak?"


ya kaga lah.



gua masuk ke dalem sambil bilang dalem hati "moga moga bisa minum gua auuuus" masuk.


bertemu dengan gaia dan teman(atau sodara?) astaga. gua di ajak cuman buat jagain 3 anak kecil

1.gaia rayanti
2.rossi apa qosi auk dah
3.ghaisa maulani.







3 anak kecil gua jagain. ternyata mau ke KZ(kidzania) wihi belom pernah kesana gue akhirnyaaaa wihi. tante *** bayarin astaga ga modal amat gua -_-. pas gua make di panggil gini "pak pak bapak sini saya pasangkan gelangnya" gua kira bapak bapak yang laen. ternyata nunjuk ke gua!


astaga muka tua apa ya gua? di panggil bapak omege shit assholeee you fucking mister like mrs.tony!


pas masuk ke kidzania world. astaga PENDEK SEKALI. gua ngerasa tinggiiiiiiii banget


ngantri dulu ke BCA buat cairin cek biar jadi atm card (wihi) udah jadi atm card gitu, gue ghaisa misah sama gaia,

kita keliling keliling. ghaisa ternyata mau ke kidzania theater. mau kerja jadi actress gitu wakaka,

gua ngikut ajee yeh.


dia dapet kerja jadi jafar kan ceritanya aladin nih,


nah gua ini yang ga enak. gua iniii niiih aaaaaaargh.

masa gua jadi stage crew? gua iya aja lagi gara gara ga tau apaaan yang namanya stage crew. sedangkan ghaisa tampil di panggung, gua ngangkat pohon,pager,peti harta karun -_- mana berat berat taeek


ternyata ada setphan yang di bilang homo itu! ternyata memang dari mukanya udah sejenis kea mrs.tony. gile muka homo mesum gitu huek




setelah kerja di situ, pindah lagi, cari kerja lain. jadi pilot. ntar fotonya nyusul.

stelah kerja jadi pilot. dan pesawatnya melenceng gara gara pilotnya oon(ghaisa pilotnya) dan juga mendaratnya goyang goyang udah kea apaan auk. kita keluar. di bayar cuman 5 kidzos -_-




kelar kerja jadi pilot. ghaisa ngajak kerja di thater lagi. acaranya ganti jadi kea peterpan gitu deh. gua jadi pirates(akhirnya di panggung) ghaisa jadi lost boys. sama sama di panggung. tapi beda waktu kalo keluarnya.



selesai kerja jadi bajak laut yang suka ngelawak(hahaay) kita keluar nyari gaia dan osi. ketemuuuuuu gaia lagi di yakult lab gitu. pas sebelom ketemu gaia


gua ngeliat orang cina. masih kecil. miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip bgt sama farrel. gendut,rambutnya sama, sama sama gendut ck








kita naek bus buat keliling kota(cailah) ghaisa yang awalnya jadi tour guide tapi bikin orang males banget kalo ngedengerin di gantikan oleh bang hugo "robert" farhan akbar ini yang jago bicara. gua bicara. dia ngocah ngoceh ga jelas gitu dah. di bayar 5 kidzos. lumayaan hahaha.



keluar dari KZ dan abis keluar makan dulu bentar. otw ke rumah gue yang di PI. lalu menuju pintu gerbang rumah gue, gue keluar. cium tangan kepada bonyok ghaisa. dan ngejitak ghaisa sebagai salam bye bye gue haha.




nyampe kamar. ngos ngosan dan juga ngantuuuuuuuuuk banget.











besoknya.....












GA BISA KONSEN GUA NGANTUK BANGEEEEEEEEEEEET




































PS: cari pacar yang bonyoknya baeeeeeeeeek banget. contohnya gua ini haha asek dah punya pacar kea ghaisaaa wihi lope yu dah ghaisa

1 comments:

Comment by Ical on 28 March 2009 at 10:30
This comment has been removed by the author.

Post a Comment