Google Search

Visitor

free counters

Pensi 161

18:23 / Posted by SkyDevil /

okey gue bangun pagi pagi jam 6 karena gue panitia dan gue ngambil kaos panitia yang bertliskan di belakangnya "crew" anjrit cadas abis men haha, pertama gue dapet kaos berukuran L ukurannya cowo, tapi tiba tiba jam 8an gue di panggil dewa buat tkeran kaos sama si dara, dia ukuran M cewe, wtf? okeh gue pake aja, dan ternyata ketat men. tapi gue selalu ngerasa keren ga jelas gitu kalo gue make baju ketat, hehe


yah emang perlu beli baju baju yang ketat kali ya gue? hmm..

gua ga jelas di sekolah, eh adit dateng dengan membawa kabar bahwa gue ga naek, anjing panik abis gue, terus gue naik ke atas, si alam juga ngomong gt! eh pas terakhirnya "CANDA DENG GOO WAHAHAHAHA" bangsat lu lam udah cemes dan mau nangis aja gue tuh-_-

terus gue tambah ga jelas lagi sama si rendi dan ical, terus ga jelas jelasan. atau emang gue ga jelas kali ya? hmm


nyokap ngambil rapot jam 9, terus pas gua tanya "naik ga ma?" dia jawab dengan muka serius. "ngga" waduh mampus gua, eh pas gua liat ternyata NAIK BWAAHAHAHAHAH SENENGNYA GUAAA! sialan di kerjain gue ahaha nyokap deh emang



ketika fashion show mulai. para lelaki udah stand by di depan. gue yang telat utung ga telat telat banget, bwaaaah gilee sempit celana gue langsung beh pokoknya teope dah(Y)


pada saat band band yang lain ga asik, tiba tiba band yang dulunya gue tau namanya polipo manggung, mereka bawain lagu yang pertama yaitu umm apa ya? jd lupa-_- lagu kedua dari angels and the airwaves, yang ke tiga dari nidji. man bener bener asik.

pas peewee manggung tambah rusuh, pada mossing,ribut ga jelas,muter mter. gue yang semangat pas denger lagu "welcoming the sophomore" langsung mossing dan dorong dorong gajelas.

hmm selama pensi selalu smsan sama kakak-kakakan gue dan moms gue di fb yaitu mama dela haha, cantik deh dia hahaha. biar bisa ngelepas rasa kesel gue hmm kasian emang ya gue,















PS: uhhh yeaaaaass dapet tanda tangannya aldi kumis, tapi sansan danlainlain gue ga dapeet-_--

PSS: oia duitnya belom di ganti tuh buat beli kabel-_-

0 comments:

Post a Comment