Google Search

Visitor

free counters

betapa ngeselinnya elu di pim

14:59 / Posted by SkyDevil /

titlenya keliatannya emang ga enak, tapi isinya seenak pizza buatan gue(yang berarti rasanya ga jelas....)


kemaren gue ke pim. nyokap ketemuan sama temennya di sushi tei. mau solat jumat. nyokap bilang "makan dulu ini sushinya" karna gua yg malu malu kucing jadi langsung sikat aja semua sushinya. ambil yang ini. uuuh rasanya kaya masih mentah gitu. maklum udikers gitu hahaha udah lama ga makan sushi jadi gini.


nahan rasa enek, tapi terus aja lanjut makan. adek gue ngeliatin gue dengan heran terus dia nanya "bang ga enek apa bang makan yang itu?" gua jawab "mau enek mau ngga tancap terus jan"


udah rada kenyang, di jemput bokap di lobby buat solat jumat bareng. selese solat jumat tiba tiba ada yg nepok gue. ternyata bismasu. kalo nama famousnya dipta. gue jalan deh sama si bisma, dan bisma ngasih kabar kalo si farrel mau ke pim.




wih lumayan idung tuh anak bisa gua copot(?)



langsung ke depan 21, dimana banyak pemandangan. wih serius keren keren loh haha. si bisma nelfon farrel, gue comot bentar hpnya terus berbicara sama farrel. percakapannya


G:gue FA:farrelanjing


G:wooy dimana lu?
FA:ini siapa ya?
G:dih anjing bener gaya lu hahahhaha
FA:hahaha gue? gue udah deket kok
G:dimana emang?
FA: bekasi
G:anjing bekasi jauh nyeeet hahaha
FA:hahaha yaudah selon aja ntar gua ke sana
G:iya ya lu dateng, kalo kaga cewe lu gua pake guapake
FA:wiss kan ga enak aja.....
G:guapakeguapakeguapakeguapakeguapakeguapakeguapakeguapakeguapake
FA: ah tai ah lu ah elah
G:makanya bruaan!
FA:iyeiye





ketemu temen temennya bisma, nongkrong di dalem 21 lamaa banget, sampe akhirnya nyokap nelfon dan bilang kalo ice agenya bentar lagi mulai. well gotta go buddy

ke xxi, beli popcorn dan minuman, gue ntn bareng adek adek gue, and you know what? gue kira nih film biasa ternyata 3D men! pantes 50rb-_--


dan tuh film bener bener cocok kalo buat 3D bener bener kerasa kaya beneran hahaha.

selese ntn ketemu bisma di fc, ke 21 karna katanya si nia ada si farrel, tepat pada saat gua baru nyampe ke pintu 21 ada orang gede banget jalan dengan ngocolnya. ternyata itu farrel.


udah kita ngobrol bentar sama farrel. farrel langsung bikin bisma ceming dengan satu kalimat "secara 2009 masa belom punya pacar sih single mulu bhahah" turut bersenang ria gue bis awhahahahahaha




pulang di omelin bokap. nyampe rumaah main psp ngelanjutin game star wars whew susah
















PS:ketemu artis trus gue di pim, ada cinca lawrah dan indi barens haha

0 comments:

Post a Comment