Google Search

Visitor

free counters

melepas bosan di pim(lagi lagilagi dan lagi)

09:34 / Posted by SkyDevil /

assalamualaikum(hugo bkan sih nih?) apa kabar semuanya? gua harap buruk(Loh?) setelah gue menerima takdir yang menjadikan farrel pacarnya sonia. errr masuk sekolah senga lu rel liatin kalo ga idung lu entar kea mr.jacko(bisa di copot katanya) awas aja lu rel liatin aja



well anywho umm kemaren akhirnya oh akhirnya gue bisa keluar rumah gile akhirnya bisa keluar rumah setelah kenaikan kelas gue ke kelas 9(liatin aja nih ntar adek kelas gua kalo ngocol abis deh sama angkatan gue) setelah pensi yang mengundang pee wee gaskins yang telah membuat 161 merasa di pertanyakan kebenarannya. gile segitunya pada ga percaya 161 ngundang pee wee ck



hmm pee wee. coba killms waaah bisa gokil tuh haha



gue ke pim jamm 3 dari janji gue yang ke pim jam 1-_- jam 1 aja gue masih ntn. jam stengah 2 baru mandi. jam 2 berangkat nyamper bokap dulu buat minta duit. berangkaat lagi menuju pim.


nyampe pim langsung gue ke 21 buat nyari rendi ma men. abis nyamper rendi. rendi ngikut gue ke kfc buat ketemu ghaisa,shinta,rony dan umm manusia overload ayas(ampun nyai)tiba tiba kakak kakak-an gue si kak widya otp gue nanya gue dimana. okey entah siapa git yg bikin gue kesel akhirnya gue ngajak rendi buat ketemuan sama kakak kakak-an gue


dia bilang dia lagi di gramed. hmm gue samperin aja eeh ternyata dia lagi di hop hop situ, ah sialaan. tapi pas ke gramed untung jga gue ngeliat buku benny and mice baru. hmm 300 halaman lebih bonus 95 halaman berwarna dengan harga Rp.80.000,00 sayang duit gue lagi tipis miris jadi ga bisa beli-_-


ke hop hop lah gue. terus duduk di deket hanamasa situ(hanamasa bukan sih?-_-) gue ngeliat sekilas ada 2 orang cewe caaantik banget tapi gua ga yakin itu kakak kakak-an gue dan temannya


menunggu lama, tiba tiba di misscall eh gue di samperin juga dan emang ternyata itu kakak kakak-an gue dan temannya. temennya cantik kak(Y) hahaha



balik ke kfc lagi. di perjalanan gue masih kebayang temennya kak widya gitu-_--- juga di perjalanan balik si rendi teruus cerita dia dengan si tasya ngapain aja. man rendi two thumbs up buat lu!


pas di kfc shinta ngambil hp gue, eh inbox gua di bacain tai-_- mana sms gue dari cewe semua aaaaaa mampuuuuus untung kaga ada sms dari siapa gt make "sayang" kalo ada mati gua-_-


pada mau ntn, ternyata shinta ga ntn garuda di tok** ku eheh salah garuda di dadaku maksudnya. dia dan rony ntn drag me to hell. hmm yang setelah ntn reaksi mereka adalah "SEREM MENJIJIKAN POKOKNYA BEEEH" mereka ngmng gt aja gua udah takut apalagi ntn-_-


pas ntn kursinya di depaaaan banget paling pojok kanan. 1 pertanyaan dari gua. siapa yg cukup bego buat milih tempat duduknya di situ? ayas telah menjawab pertanyaannya dan ternyata yang milih adalah ghaisa-_-


mana kursinya gitu lagi kursi bioskopnya ancur gitu argh-_-


selese ntn pada jalan ke pim 2. rony cabut. tinggal gue dan shinta dan ghaisa dan overloaded woman ayas.


di jalan shinta ngecak-in gua mulu seperti "cie hugo janjian sama siapa lagi tuh? D***? apa a****?" bangsat ada cewe gua padahal tuh-_- gue ngerespon aja "temen temen gue yg itu pada ga dateng ke pim"


makan tuh shin makan! emosi gua-_-





ke fc. ghaisa shinta ayas balik. gua makan hokben sendiri sampe akhirnya dateng orang yang bisa lo kenal dengan hanya bilang "mantan bisma" yaitu najla. langsung ga napsu makan gua ngeliat najla wahaha. dia story story gitu apakah mungkin bisa ngedapetin dia gue dan kata dia tidak bisa karna bla bla bla shit-_-





dia cabut gue cabut. di perjalanan ketemu panji jdnya gue ke 21. eh baru nyampe 21 bokap udah nelfon dan bilang "kamu dimana? papa udah masuk lobby nih" mampus-_-





pas pulang makan bebek dulu yang nama bebeknya apa lah. 2 saran buat orang yg punya restoran itu. 1.bebeknya kecil amat gedean dong gimana caranya gua mau makan dengan nasi yang se iprit juga?

2. kalo mau buat bebek kremes tolong bebeknya gede nasinya banyak daan kremesannya ga bikin enek dan keras banget ya tolong









sekian terimakasih and goodbye















PS: dikit lagi tuh argh-_-

0 comments:

Post a Comment