Google Search

Visitor

free counters

ngeband gajelas setelah lama tak ngeband

17:18 / Posted by SkyDevil /

pengen posting tentang mos tapi kapan kapan aja yeh.


allright lets begin.


setelah selama 3 minggu gua udah ga ngeband dengan mahluk mahluk jahanam itu akhirnya hari ini gue ngeband juga. karena sekolah tiba tiba pulang cepet gue bisa ngeband lebih cepet dan ga makan waktu.

jam stengah 1 udah masuk studionya dengan cenga ngas cenge nges dan bertindak konyol kita semua masuk. gua pun yang udah 1 bulanan ga main drum pun rada kagok pas megang drum


main main ga jelas deh tuh. sampe akhirnya udah jam 1 20an. masih aja main main ga jelas. tiba tiba si farrel dengan biadabnya ngebuka bajunya sambil bilang "nih liat tok** gua"


astaga dia kasih liat tuh tok** yang berbentuk seperti tok** cewe abis itu dia remes remes. terus dia bilang "liat nih" sambil nyium tok**nya dia sendiri.

ohmaigat gua sama agam dan bisma langsung ngakak kenceng gara gara si farrel kaya gt astaga, terus di msn dia ngomong gini.


"gua ga sange deh ngeremes tok** gua sendiri" etdah-_-

ketika mau main lagu lain ada sms dari cwe gue langsung si farrel "ahelah ngapain sih lu? sms dari cewe lo ya?" eaaa mampus yang single bekakaka


akhirnya selese juga itu kegiatan yang ga jelas, mana matahin stick drum lagi gue wadooh-_-















PS: rel tok** lu kaya cewe abis dah-_-

0 comments:

Post a Comment