Google Search

Visitor

free counters

numpang rusuh di 19

19:50 / Posted by SkyDevil /

hey blogger! sudah lama tak berpelukan(?)


today story is numpang rusuh di 19.

ketika sampai di 19 gua berduaan sama rendi lalu ada proses pengecekan masuk yaitu seperti pembayaran tiket,pengecap-an tanda masuk yang di cap di leher bukan di tangan dan bekasnya seperti habis di cupang daaaan susah di hilangkan-_-,juga penggeledahan isi tas dimana para panitianya ngecek isi tas orang orang dengan tujuan mengecek barang barang yang bisa di bilang berbahaya.

masuk ke 19 abis itu pengen nelfon deta dimana eh tiba tiba ada cewe teriak "Huuuuuugoooooo" ternyataoh ternyata itu manda yang sangaaaaat "tinggi". well you know what i mean laah, hahaha. yang dulunya gua kalah sama dia dan sekarang dia sekuping gua itu adalah sebuah prestasi yang biasa aja mungkin hmm.

lalu bertemu dengan bonita yang gua ketemu langsung bilang "genduuut amat luu bon gilee ga nyangkaa guaa, gua kiraa kuruuss luu" gendutnya ga segimana sih ga kaya ayas(kalo ada yang tau ayas ya jauh dari bonita) diaa yaa ga gemuk ga kurus medium lah.

lalu gua ngecak-in dia sama dengan cak-an gua ke ayas. ayaaas maaaf yee haha. lalu manggil manggil deta gitu di sebrang. akhirnya deta nengok dan jalan juga. dasaaar emak budeg hahaha.

lalu emang dasaar deta baik hati ya jadi gue sama rendi dikenalin ke temen temen dia yang lewat. ga yang cewe ga yang cowo. yang cewenya gua acungkan dua jempol karna rata rata ga ada yang di bawah standart anak anak cewe 19.

lalu ketemu dilla. berbeha eheh berbehel juga dia gud lah haha. lalu detaa tiba tibaa jadi tour guide gitu dengan ngajak gua dan rendi keliling 19 sekaligus ngasih penerangan.

emang dasar 161 cacat apa emang 19 keren ya? ada Lcdtv apa plasma gitu di tempel di dinding atas di setiap lantai ada 1. teruuus wi-fi mencakup seluruh sekolah. sementara sesat hanya mencakup ruangan perpus-_--

komputer mereka udah XP apa vista gitu. dan sesat? windows 98 apa udh xp juga au dah pokoknya abalan-_--





kecewa gua sama sesat hh-_-






nungguin basket 19 yg cewe main lama begete sampe enek gua-_-


terus terusan mengikuti sang tour guide deta dengan asistennya bang dilla. keliling keliling 19 dengan harapan "semoga pulang ga tinggal nama doang" keliling keliling dan setiap gua ngeliat kelasnya respon gua cuman "ah tai ah sesat cacat-_-"


ketika pertandingan berlangsung gua bingung mau dukung siapa. soalnya manusia yang gua dukung pada di simpen dulu. sampe akhirnya manda masuk,lalu bonita,lalu dara,lalu si adenisa keluar. yang anehnya gua ngeliat ade nisa makin gemuk+pendek(ampunnn)

hasilnya setelah lama menunggu gitu 19 team B kalah lawan smp 96. gemana dah ah kalah gimana sih lu mand(?)


pulang jam 5 lewat nyampe rumah jam stengah 6. rendi pulang sendiri dia haha















PS: 19 is very good-____-

PSS: detaaaaa rendi nanya nama anak yang baju basketnya nomer 4 sama anak yang make tas thomas biruuuu deeet

0 comments:

Post a Comment