Google Search

Visitor

free counters

back to business

16:16 / Posted by SkyDevil /

hola bloggers! apakabar? semoga baik baik aja. hmm udah lama banget gue ga ngepost, gaada kejadian yang seru sih selama gue ga ngeblogging, udh rada males sih ngeblog gara gara internet gua yg super duper lemot ngehek.

single itu ternyata gaenak ya-_- super depresi gua nih gile single lebih dari 1 bulan cuy astaga melebihi kapasitas gue buat single(cuih)

ngejar yg atu eh udah punya pacar ternyata. deketin yg ini ternyata susah, gantee lageee. deketin yang ini harapannya banyaak tapi saking begonya gua guaa ga tembak tembak eeh keduluan juga ish stress gua-,-

punya dosa apa ya gua kok sial benerrr ya? hhhh-___-


well gue masih tetap mencari mencari dan mencari sampe gue enek nyari.
well wish me luck guys!









karena puasa gue jadi LNK yaitu Lemes,Ngantuk, dan Kurus9yang kata bonita gua belom kurus-_-- ngehekk lu)

kemana mana bawaannya mau tidur, kemana mana bawaaannya lemes pengen tiduran, puasa memang mencegah gua buat beraktifitas. atau guenya aja yang pemales? dunno






anyway see you later!

0 comments:

Post a Comment