Google Search

Visitor

free counters

rendi orang penting ketika saat itu

17:32 / Posted by SkyDevil /

cerita lama sih udah di ceritain duluan sama si sonia si adek gua yang paliiiing baik(wtf?-_-)

ketika saat itu hari kamis kalo ga salah. gue dateng rapat mos yang sepertinya ancur dan gajelas. ngerapat bareng anak anak osis yg lain. dari rapat yang di bilang jam 9 malah rapat jam 10an.

over ngaret emang osis 161.


hari itu gue pengen ketemu cewe baru gue yang bisa lo pada liat umm posting-an tentang dia yang cantik begete itu.

pas lagi rapat gue bilang pengen ke pim, si rendi tiba tiba bilang "gua ikut dong go" lumayan ada yang nemenin gue. cabut rapat jam 12. pulang naek motor bertiga dengan penjemput gue. nyape rumah mandi dulu biar bau bau "segar" ilang. kan ga enak kalo ketemu dari jauh melambaikan tangan gitu. ketek ke angkat dan seisi pim berubah jadi sejenis badri.



eniwei nyokap bilang lewat telfon "kamu tunggu bentar yah mama sama papa ntar ke rumah" oke sebentar gue mandi dengan santai.

ada acara top gear nah itu cocok banget buat rendi, okelah kita nonton topgear. kebawa ntn begituan gua ga ngecek hp gue. pas udah selese ntn ternyata ada sms yang nyuruh adek adek gua mandi. ohmaigat gua ga liat. hasilnya gue berangkat jam 3-_- dari yang jadwalnya jam 1. wtf banget dah ah


mau nyampe pim cha cha udah nelfon. mau ketemuan di fc gue bilang. pas nyampe pim 2 langsung ke fc. nyari cha cha gaada fak banget. ternyata pas di telfon dia di foodhall. hmm tempat gue nganter si "om" deta itu hmm. gue tanya dia dimana dia bilang di depan kinokuya apa kunolukaya gt tau deh. ketemu deh tuh ternyata mereka nyetak foto.

jalan bareng deh. ke fc lagi karena gua dan rendi belom makan, rendi yang mengenaskan sarapan hanya dengan roti. dan gue hanya dengan indomie. kasian bener nasip kita berdua ya ren?

makan deh tuh rendi yang gue bayarin karena menanggung UTANG yang gue mustibayar gara gara si SONIA itu jadi kismin mendadak gua-_-


selese makan gue sms cewe gue yang abis nonton. gue bilang ke rendi "yah ren kesempatan gue ludes ren"

rendi menanggapinya hanya dengan tawa yang penuh rasa bahagia. tai lu ren-_-


ke 21 ga ada katanya deket hop hop okeh gua samperin. pas gue samperin dianya si syaima shy shy cat gitu. sementara gua keep selow aja walaupun rada terkesima ngeliat dia(Y)


lama lama pada ninggalin. ahelah yaudah sama syaima aja yang gue liatin terus mukanya dia malu malu. seganteng itu kah gue?(hoek)


gue ninggalin dia ke burgerking buat nyamper para lunatic people itu. yang terdiri dari rendi cha cha dan sonia


di burgerking keadaan menjadi rada rusuh




si rendi si orang "ganteng"




pamer gigi mulu-_-


lalu pas keluar dari burgerking di jegat kawanan SPG indosat yang cantik gile. di suruh foto gitulah dan hasilnya seperti ini



pisang gua dan rendi naik pisaang(?)


sayang para spg-nya ga gua foto siaaal-_-


keliling keliling mau ke kansup eh ke j.co buat nemuin cewe gue(lagi) gajelas yaudah gua tinggal terus tiba tiba sonia ngeluarin minyak kayu putih yang tentunya kelemahan fatal gue. ah tangannya sonia menempel pada idung gua dan yang terjadi adalah mata gua berair karna ga tahan sama bau minyak kayu putih. bagus bener lu son-_-

keluar ke depan gua kira mau ngapain eh pada pulang bangsaat bangsaaat gua di tinggal-_- di temani si tasya labsky di msn dan beberapa sampah msn lainnya. oh natsu makasih udah nemenin gua nats!


pulang jam 7.30 dan nyokap bilang "tumben jam 7 udah ngebel" yaa sepi sih-_-















PS: anti minyak kayu putih!


PSS: WELCOMEE BAAAAAAAAAAAACCCCCCCKKKKKKKKK DETAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

0 comments:

Post a Comment