Google Search

Visitor

free counters

Kecacatan manusia di foto

16:27 / Posted by SkyDevil /

hmm postingan ini di kuasai temen sd gua yang kalo gue ngeliat foto fotonya ga bisa berhenti ngakak.



WARNING: Jika anda terkena syndrom ngakakus ngikikik jangan salahkan saya salahkan muka muka manusia yang cacat ketika di foto ini.








WARNING SEKALI LAGI: mohon jangan minum ketika ngeliat ntar sayang monitor konputer lo kena air kan sayang sekali(dasar pelit)














HAHAHAHAHA ANJRIT TUH BIBIR BEKAKAKKAKA




sokiyuuut HAHAHHAA



lagi lagi bibir-__-




ayeem cupel cetlong(?)




kesian kasih duit receh doong



apapula ini-_-





keren beuudh




ada yang kehilangan kebo?






kenapa itu mulut gua?-_-



gua orangnya adil jadi gue masukin muka cacat gue ye




meh-_-






aaaaaaaauuuuooooo-_-





soniaaa cowo lu niih.





puas ngeliat muka ancur ini? gua udah puas nih arr-_-















BONUS:
















farewell bye.














PS: yang ngeliat jangan maraaah yeeeee

0 comments:

Post a Comment