Google Search

Visitor

free counters

time has changed

15:52 / Posted by SkyDevil /

hmm time has changed well that's right


ga mungkin kan waktu bisa stuck di satu zaman? no way bro. dunia mulai berganti menjadi panas karena gombal warning, eheh global warming maksud gue. jika dunia lebih panas 7 derajat celcious kota paris akan menjadi gurun pasir whoa keren juga.



kok jadi global warming?



tepatnya sekarang udah punya cewe baru lagi. hmm itu lah hidup ya emang musti berganti ganti pilihan. dari toshiba ke sony. dari taxi bluebird jadi naik angkot(kasian amat)busway dari yang bensin menjadi yang BBG. hmmm masa lalu memang tekadang menyenangkan tapi kalo mau berlanjut ke masa depan yaaa tinggalin masa lalu bergerak lah ke masa depan.



(kenapa jadi komentar tentang jakarta?)


bytheway yang demen komik dari kartunis benny and mice sekarang ada buku baru yang udah keluar namanya "dari presiden ke presiden" dengan tebal 333 halaman yang komiknya doang, daftar isi bla bla blanya ga ngitung gua malesss. bonus 95 halaman berwarna. beli ya!





oh ya mantan gue akhirnya sekarang 4!(bangga lu go?-_-) kalo yang penasaraaan pengen tau cewe gue bijimana(bahasa farrel gua celot haha)take a look




haaaaa cantik kan? haha




kiri kanan nih? kiri doong hha















PS: Wait the next post of "kecacatan manusia di foto" wait it man!

0 comments:

Post a Comment