Google Search

Visitor

free counters

mencari.....

20:04 / Posted by SkyDevil /

hoy bloggers! apakabar? yayaa gue tau lo semua kangen sama postingan gue aduh maaf yeaa soalnya karena internet terkutuk gue gue ga bisa ol di laptop. posting lewat bb? saya norak jadi ga ngerti caranya-_-

well sekarang mau puasa ya? yah sekali lagi ultah gua berada dalam bulan puasa. yang membuat gua merasa sebagai orang yang suci walaupun sifat gue yang..... you know lah.

single. yeah single memang menurut gue ketika gue selalu anti single lebih dari 2mingguan. lalu gua single selama 2 mingguan lebih-_- lalu dengan sangat bijak gue menyatakan "single ternyata lumayan enak juga" why? karena bisaaa lirik sana sini tanpa ada yang ngesms kita marah marah sambil bilang "KAMU UDAH GA SAYANG LAGI YA SAMA AKU?" or "KAMU ITU KOK NGELIRIK CEWE LAIN TERUS SIH? KENAPA HAH?" dsb(dan saya bingung)

tapi..




kalo lagi jalan gitu ngeliat orang pacaran. rasanya pengen banget rasanya teriak bilang "bangsaat jangan pacaran disini!" tapi ntar gua pulang tinggal nama doang gue takut-_-




mau ngomong apa lagi ya? goodbye deh ini postingan singkat tepat dan cepat gue hahha byee

0 comments:

Post a Comment