Google Search

Visitor

free counters

puasa puasa

14:07 / Posted by SkyDevil /

hello bloggers! how are you all? semoga baik baik aja. sekarang udah bulan ramadhan yang berarti kita yang beragama islam harus berpuasa. tanggepan gue ketika puasa datang adalah "USAHA KURUS!"

yaya memang di otak gue hanya ada pikiran untuk kurus kurus kurus! gue pun shock ketika ngitung berat badan gue dan ternyata berat gue adalaaaaah 64Kg. man selama ini gue masih mengira berat badan gue itu 62Kg dan masih di ambang normal

memang puasa itu bulan yang dinantikan oleh orang yang pengen kurus dan juga orang yang ingin bertobat. bulan ini harusnya bulan yang gue gunakan untuk bertobat dan mengurangi dosa dosa yang gue perbuat selama setahun ini.

tapi yang gue lakukan selama puasa ini hanya molor molor dan molor terus.

susunan kegiatan gue selama puasa

Pagi = sahur, mencoba makan sebanyak mungkin agar gak kelaperan ataupun sakratul maut ketika menunggu buka

abis sahur lalu tidur(alesan untuk ngga solat subuh) bangun bangun udah jam 10 atau jam 11. kegiatan abis bangun adalah mencomot psp adek gue buat menunggu maghrib


Siang = masih berkutat dengan psp tapi adek mulai marah marah pengen main pspnya, setelah gue kasih mulai gue berkutat dengan bb dan laptop agar ngga bosen menunggu maghrib

sore menjelang buka = masih berkutat dengan laptop atau bb tapi jadi lebih ngantuk karena energi sepertinya sudah menipis karena belom makan sejak sahur

sore jam 5an = udah manteng di depan tv buat nunggu adzan maghrib berkumandang

jam 5.58 = terdengarnya suara indah yang mempesona yaitu suara adzan maghrib tercinta. baca doa buka puasa lalu menuju meja makan dan makaaaaaan


jam 6.30 = masih di meja makaan. menghabiskan makanan sisa adek(yaya gue tau gue rakus)


jam 7 = kembali ke laptop, sekaligus mencerna makanan juga sekaligus alesan buat ga solat taraweh


malem harinya = tiduran di kasur sambil berkutat dengan bb dengan sebagian orang ngomong ke gue "eh ga sola teraweh go?"

berkutat dengan psp adek gue lagi sampe jam 10 malem. jam 10 lewat gue tidur dengan perut "membesar" lagi


rutinitas ketika puasa gue memang perlu di contoh(?)

eniweei


gue masih single huh-_- sepertinya orang yg gue gebet itu dan yang dulunya ngasih harepan ke gue mulai ilang sedikit demi sedikit harapan yang dia kasih ke gue. oh no bahaya akankah gue single selama berbulan bulan lagi? semoga aja ngga amin.





tanggal 4 september itu ulang tahun gue, dan gue tau tanggal segitu masih puasa jadinyaa yaa ultah kedua kalinya di saat bulan puasa. very good ga usah netraktir temen temen gue. ada lagi duit yang kesimpen wuhu

kado yang pengen gue dapetin pas ultah gue itu adalaah mobil ataupun pacar. motor? udah ada tapi masih dalam negosiasi dengan nyokap biar tuh motor bisa gue bawa kemana mana.

pacar? pengen banget gue setelah gue putus hanya dalam waktu 1 bulan hh-_- emang paling lama dan berkesan tuh sama dia tapi.... nah terlalu terbuka kalo di tulis di blog jangan deh gue simpen aja buat gue sendiri

ohyeah gimana kabar negara tetangga kita yang bajingan yaitu malaysia? gue harap tuh negara tenggelem kedasar lau amin.

calon miss universe kita gimana tuh si zivanna? gue udah liat foto dia yang make swimsuit and she's so gorgeous oh wow keren deh ya dia wih coba gue punya pacar kaya dia wih ga gua lepaaaaaaaaaaaaas deh tuh aawawawaa.

ups sorry lagi puasa ngomongin begituan he :D













well anyway see you later guys and happy fasting!

Labels:

0 comments:

Post a Comment